google-site-verification=fzjXBBK9tBh7BGmTszzUYepdHWyh2QXAnf8uNAs7_yM

Home / Olahraga

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:37 WIB

Bos UFC Bujuk Khabib Nurmagomedov untuk Kembali Bertarung

Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

theacehnews.com ] UFC – Bos UFCDana White masih terus membujuk Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung. White mengaku hal ini tak pernah ia lakukan kepada petarung yang sudah pensiun sebelumnya.

Dia memiliki alasan untuk melakukan hal ini. Baginya, Khabib adalah petarung yang istimewa, terhebat di dunia dan yang paling brutal. Ucapan tersebut diungkapkan White saat berbicara dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson dalam podcast-nya Hotboxin.

Baca juga   Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

“Saya berharap dia tetap bertahan, saya berusaha keras melakukannya. Saya berusaha merayu dia kembali dari pensiun, sesuatu yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Saya tidak pernah berusaha membujuk petarung kembali dari pensiun,” kata White.

“Tapi, orang ini petarung paling brutal di dunia. Dia terbaik di dunia saat ini. Dia memiliki uang yang sangat banyak dan dia merasa levelnya di atas semua petarung saat ini,” sambungnya.

Baca juga   Walikota Banda Aceh Turun Langsung Tertibkan Para Pelanggar Syari'at Islam

Khabib memberikan kejutan besar bagi para penggemar UFC pada Oktober 2020 lalu. Setelah mengalahkan Justin Gaethje, Khabib yang emosional mengumumkan pengunduran dirinya.

Sumber: viva.co.id

Share :