google-site-verification=fzjXBBK9tBh7BGmTszzUYepdHWyh2QXAnf8uNAs7_yM

Home / Nasional

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:48 WIB

Polda Metro Minta Simpatisan Habib Rizieq Tak Datangi Sidang

Habib Rizieq Shihab meninggalkan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Habib Rizieq Shihab meninggalkan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

theacehnews.com ] Jakarta – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengimbau kepada para simpatisan agar tidak mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur (Jaktim) saat pelaksanaan sidang kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan terdakwa Habib Muhammad Rizieq Shihab.

“Ini kan persidangan virtual jadi sebaiknya tidak usah datang ke sana situasi sedang begini (COVID-19),” kata Yusri saat dihubungi pada Selasa, 16 Maret 2021.

Baca juga   How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Menurut dia, apabila masih ada simpatisan yang dianggap membandel tetap mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Timur menghadiri sidang Habib Rizieq maka akan ditindak oleh aparat. Namun, polisi akan mengedepankan tindakan persuasif dulu.

“Massa diimbau tidak usah datang ke sana. Biarkan bergulir sidang ini. Jangan sampai nanti menimbulkan kerumunan, yang penting jangan ke sana, karena sekarang sedang penerapan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro. Jadi harus menghindari kerumunan,” ujarnya.

Baca juga   Ulama Kharismatik Aceh Meninggal Dunia "Abu Daud Zamzami"

Sebelumnya diberitakan, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengatakan pihaknya akan siapkan pengamanan untuk jalannya proses sidang perdana kasus pelanggaran protokol kesehatan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab dan kawan-kawan pada Selasa, 16 Maret 2021.

Sumber: viva.co.id

Share :

Baca Juga

Nasional

PKS Minta Ketegasan Jokowi Tolak Wacana Presiden 3 Periode
Deputi Badan Pemenangan Partai Demokrat, Kamhar Lakumani (Foto: Arsip Pribadi)

Nasional

PKS dan Demokrat Tolak Wacana Masa Jabatan Presiden 3 Periode